RAPPZODIEA - Bayangmu

Reff :
Kau telah pergi
Dan tinggalkan aku
Dengan kasihmu yang kusimpan slalu
Ku ingin slalu
Ada di sampingmu
Meski ku tahu bayangmu itu semu

Aku terdiam melihat fotomu
Dikala itu saat kita menyatu
Berdua bersama menjalin cinta
Penuh dengan tawa dan juga bahagia

Begitu indah kenangan di waktu itu
Aku tak ingin semua itu cepat berlalu
Karena hanyalah kamu yang bisa mengerti aku
Sampai keadaan sulit kau masih bersamaku

Namun apa mau dikata
Semua sudah bebeda
Kita harus berpisah Untuk selamanya
Meski sayang ini masih ada di dalam dada
Dan tak pernah Terlupa sampai akhir masa

Reff

Ketika ku sadar kau telah jauh pergi
Disaat rasa ini tumbuh begitu suci
Merasuk begitu dalam sampai ke lubuk hati
Mungkinkah kau lelah dengan semua ini
Apakah aku salah hingga ku harus sendiri
Hadapi hari hari ku tanpa dirimu lagi
Semua terasa sulit untuk kulalui

Reff

Langkahku tak sanggup kuatkan hatiku
Mencoba terima bahwa semua iti tinggal kenangan
Kau begitu indah untuk aku lepas
Namun sayang crita kita kini telah kandas

Ku juga tahu kau masih sayang aku
Begitupun aku juga masih sayang dirimu
Jangan pernah lupakan cerita antara kita
Karena semua menjadi indah bila waktunya

Lepaskan semua
Rasa ada
Meskipun kita
Masih saling cinta
Aku dan kamu telah berpisah
Namun cinta kita kan abadi slamanya

Reff

Mungkin kini hanya do'a untuk melepas kau pergi
Karena ku sadar kita masih ingin sendiri
Mencoba relakan semua yang sudah terjadi
Agar kelak kau bisa tersenyum kembali
Dan aku lantunkan lagu ini saat kau jauh darimu

Agar kau dengar resapi arti semua ini
Karena hatiku dan hatimu takkan terpisah
Karna ada cinta suci yang tak pernah musnah

0 komen:

Loading

Popular Posts

About Me

Foto Saya
ANGRY JACK
sleman, yogyakarta, Indonesia
tiyang ingkang radi edan. rasah maen-maen karo wong edan, mundhak kedana. ckckckckck. facebook : http://www.facebook.com/emceben
Lihat profil lengkapku

Pge Views

Facebook Fans Page


ShoutMix chat widget

cn. bl.

Diberdayakan oleh Blogger.

Web Informer Button