Gangsta Lovin - Luka

di ruang yang kosong ini
aku bernyanyi
mengenang kekasihku yang telah pergi
tinggalkan aku sendiri

entah kenapa dia tak kemali lagi
aku nengerti
dan engkau sekarang udah berpindah ke lain hati
rasa sakit hati ini telah menyelimuti

namun aku sadar semua itu hanya mimpi
pergilah pergi karena tak mungkin lagi
oh tuhan mengapa semua ini terjadi padaku

dan engkau telah cepat tinggalkan diriku
tapi aku tidak bisa secepat melupakan diriku
karena engkau menundukan ada di hatiku

kau bagaikan bunga yang takkan pernah bisa layu
tapi mengapa pa pa pa semua itu palsu
penipu tak pernah kurasakan sebelumnya engkau bisa begitu padaku

#kini lupakan saja diriku
tibggalkan saja diriku
karena kau menduakanku
kini tiada lagi rasa cinta
karena kau buat aku terluka
lupakan saja semua#

mungkin dirimu telah melupakan diriku
tapi hatiku masih ada namamu
satu tahun ku jalani cinta ini
tapi dirimu takkan pernah ku miliki

senyum manismu takkan pernah aku lupakan
sinar matamu bersinar selamanya
seindah pelangi menghiasi bola mata
tapi cintaku masih apa adanya

pijasi di sini mulai merangkai puisi
untukmu sang cinta yang ingi ku miliki

I can't stop loving you
satu kata cinta dari mulutku
air mata tertetes saat melihat fotomu
otakku sampai stres mamikirkan dirimu

cinta dari mata turun ke hati
tapi mengapa kau tak pernah ku miliki


#kini lupakan saja diriku
tibggalkan saja diriku
karena kau menduakanku
kini tiada lagi rasa cinta
karena kau buat aku terluka
lupakan saja semua#

mulai terasa apa yang sudah terjadi
ku tak menyangka kau meninggalkan ku pergi
tanpa banyak basa basi dan caci maki
hanya maninggalkan sedikit luka di hati

sudah ya sudah ya sudahlah
ku tahu ini semua emang sebuah masalah
tak ada yang salah
dan mengaku salah
mungkin jalanku yang terlalu bermasalah

ini perasaan bukan sekedar mainan
ibarat boneka yang gampang kau mainkan
coba kau pikirkan
apa yang sudah kau lakukan
ku tak menyangka bisa dianggan sebuah mainan

luka di hati ini tak bisa terobati
tanpa adanya wanita di hati ini
ku tak mengerti yang sedang terjadi
mengapa orang yang kucintai selalu pergi

#kini lupakan saja diriku
tibggalkan saja diriku
karena kau menduakanku
kini tiada lagi rasa cinta
karena kau buat aku terluka
lupakan saja semua#

tak ingin lagi bersamamu
jalani kisah cinta ini
dan ku tak mau di dekatmu
diri kita telah berbeda

#kini lupakan saja diriku
tibggalkan saja diriku
karena kau menduakanku
kini tiada lagi rasa cinta
karena kau buat aku terluka
lupakan saja semua#

0 komen:

Loading

Popular Posts

About Me

Foto Saya
ANGRY JACK
sleman, yogyakarta, Indonesia
tiyang ingkang radi edan. rasah maen-maen karo wong edan, mundhak kedana. ckckckckck. facebook : http://www.facebook.com/emceben
Lihat profil lengkapku

Pge Views

Facebook Fans Page


ShoutMix chat widget

cn. bl.

Diberdayakan oleh Blogger.

Web Informer Button