belajar ngerapp [2]

     Setelah sebelumnya pada belajar ngerap yang pertama, sekarang tutorial dilanjutkan ke belajar ngerap bagian kedua.
     Memang ngerap itu tidak mudah. Tapi ada juga yang bilang kalo ngerap itu gampang. Begitu gampangnya mereka menyepelekan. nah, ketika ditanya bisa apa gak. Jawabya bisa. padahal sebenernya disuruh ngomong cepet aja artikulasinya gak jelas sama sekali. orang yang seperti ini kita sebut "tuan sok rap".
     Apa kamu bertanya-tanya lagu apa yang disukai tuan sok rap? Tentu tidak. Gak penting banget kan ngurusin orang sotoy yang mulutnya lebih lebar dari cerobong kapal? Kalo misalkan bertanya, pasti lagu favoritnya lagu-lagu cengeng yang membuat kepala jadi pusing. Contohnya, band yang dimana-mana diFUCK, kasian banget dimana-mana diFUCK, atau vierra. Nah itulah lagu-lagu cengeng yang sangat digandrungi kawula muda.
     Buruan donk, lama amat sie belajarnya!!! Oke oke. Langsung saja pada postingan belajar rap yang pertama lagu yang buat belajar masih yang biasa-biasa aja temponya. Sekarang ganti lagu dengan yang lebih cepat. Seperti KONTRA - guguran kenangan. lagu ini lumayan cepet. inget yah, harus tetep ngikutin beatnya.. Jangan sampe gak jelas.
     Ulangi ngikutin beat sambil ngerap yang baru saja aku kasih sampe bener-bener ngikutin beat(denegerin beatnya baik-baik tapi tetep ngerap. Dengan kata lain, tetap konsentrasi) dan artikulasi bener. Kalo lidah udah gak ketekak-ketekuk(lipat) kesana-kemari, kini kamu siap ngerap pake gaya kamu sendiri. Tapi jangan lebay ya. Gayanya tetep keren. lagi, jangan sok ganteng ya jadi anak hip hop. Setauku anak hip hop gak ada yang sok ganteng, gak feminim(kaya sm*sh), yang maskulin aja. Pokoknya jangan bencong. jadilah lelaki sejati.
     Sekian tulisan singkat nan aneh ini. semoga kamu bisa jadi rapper yang handal.

0 komen:

Loading

Popular Posts

About Me

Foto Saya
ANGRY JACK
sleman, yogyakarta, Indonesia
tiyang ingkang radi edan. rasah maen-maen karo wong edan, mundhak kedana. ckckckckck. facebook : http://www.facebook.com/emceben
Lihat profil lengkapku

Pge Views

Facebook Fans Page


ShoutMix chat widget

cn. bl.

Diberdayakan oleh Blogger.

Web Informer Button