Tag Teman Setengah Nama

Pada kesempatan posting kali ini saya akan memberikan trik facebook tentang cara tag teman setengah nama. Karena saya tidak suka berbasa-basi, maka inilah tatacaranya:

via ponsel:
1. Anda harus tahu ID facebook teman anda.
2. Format penulisan seperti ini @[ID:nick teman] contoh ID 100000127891805 (Bangun Tejo Mukti)
    Maka penulisan seperti in @[100000127891805:Bangun]
    Penulisan nickname harus sama persis(huruf kapital diperhatikan). Jika penulisan nickname tidak sesuai huruf kapital pada aslinya jadinya akan tetap nickname penuh atau menjadi Bangun Tejo Mukti.
3. Bagikan

via PC
1. Anda ketikan @ pada status anda(atau komen, atau dinding).
2. Anda ketikan nickname teman anda(boleh tidak full)
3. Setelah muncul teman anda di bawah status
4. klik teman yang ingin anda tag.
5. Hasilnya akan full nickname. lalu anda hapus nicknamenya perkata.
setelah saya menghapus huruf terakhir maka jadilah teks yang natinya menjadi hasil tag adalan Bangun Tejo.

3 komen:

Rezkiji mengatakan...

nice info sob :18 :14

ANGRY JACK mengatakan...

thx sob dah mampir. :18

be honeys be eldest mengatakan...

woww woww.. ni yg lagi aku cari2.. ternyataa gampaangg.. hihihi. suka suka suka

Loading

Popular Posts

About Me

Foto Saya
ANGRY JACK
sleman, yogyakarta, Indonesia
tiyang ingkang radi edan. rasah maen-maen karo wong edan, mundhak kedana. ckckckckck. facebook : http://www.facebook.com/emceben
Lihat profil lengkapku

Pge Views

Facebook Fans Page


ShoutMix chat widget

cn. bl.

Diberdayakan oleh Blogger.

Web Informer Button