Cara Mengetahui ID Facebook Teman Atau Yang Belum Menjadi Teman

Sebelum melangkah lebih jauh saya membahas tentang Cara Mengetahui Id Profil Facebook mungkin diantara teman-teman ada yang bertanya, apa sich tujuan mengetahui ID profil facebook??. Sebagian kalangan khususnya para pengguna internet yang aktif dalam duni blogging tentunya hal ini merupakan bagian penting dalam optimasi blognya, semisal mau membuat fb comment di dalam blognya atau yang lainnya. Lalu apa fungsi mengetahui ID profil fb kalau untuk kalangan facebookers biasa yang dalam aktifitas facebooknya hanya sekedar update status atau sekedar melakukan comment?? Upz teman-teman jangan hanya berfikir seperti itu, karena aktifitas facebook akan semakin asik jika kita bisa otak-atik facebook dg maksimal, satu contoh kita ingin men-tag nama teman dalam status anda via hp [baca: Cara Menandai Nama Teman dalam status FB via HP. Maka dalam hal ini jika kita ingin men-tag nama teman via hp maka hal yang terpenting adalah mengetahui id profil teman kita tersebut.

Ok langsung saja menuju topik pembahasan Cara Mengetahui Id Profil Facebook. Simak baik-baik dengan seksama dan teliti tanpa memejamkan mata  :

*** Cara Melihat ID profil via PC
* Dalam hal ini tentu sangat mudah karena kita menggunakan perangkat pc. Caranya: buka salah satu profil teman anda, kemudian lihat pada address bar, semisal yang tertera seperti ini http://www.facebook.com/profile.php?id=1842355299, maka yang disebut dg id profil adalah 1842355299

*** Cara Melihat ID profil via HP
- Dalam hal ini agak sulit (jika kita tidak terbiasa memperhatikan url suatu halaman web), tapi sebenarnya sangat mudah, caranya: buka salah satu profil teman facebook anda, lihat urlnya misal tertera url >> http://m.facebook.com/profile.php?id=1842355299&refid=48, maka yang disebut dg id profil adalah 1842355299.
Cukup mudah bukan? Tentu sangat mudah karena profil teman yang kita lihat belum menggunakan nama pengguna. Lalu bagaimana jika profil teman kita sudah memakai nama pengguna seperti facebook saya ( http://facebook.com/bron.jamel )??.
Berikut ini caranya: 


** Pertama: buka salah satu profil teman facebook anda

** kedua: lihat photo profil teman facebook anda. 

** ketiga: perhatikan url pada addres bar.
Misal dalam address bar tertera >>http://m.facebook.com/photo.php?fbid=196907677009674&id=100000713286986&refid=0. Maka yang di sebut dengan id profil adalah 100000713286986.

1 komen:

Unknown mengatakan...

ZEUSBOLA MENYEDIAKAN BONUS UNTUK ANDA PARA GAMBLING SEJATI!!!

CEK SEKARANG JUGA DI ZEUSBOLA UNTUK MENDAPATKAN BONUSNYAAAAA!!!!!!

Segera Hubungi Customer Service Kami Melalui
Whatsapp : +6282277104607

#SitusDepositViaPulsa #depositviapulsa #agenSitusDepopulsa #agendepopulsa #agendepopakaiovo #depositviaovo #bonusfreechip #bonusfreebet #zeusbolaterpercaya #promohot




Loading

Popular Posts

About Me

Foto Saya
ANGRY JACK
sleman, yogyakarta, Indonesia
tiyang ingkang radi edan. rasah maen-maen karo wong edan, mundhak kedana. ckckckckck. facebook : http://www.facebook.com/emceben
Lihat profil lengkapku

Pge Views

Facebook Fans Page


ShoutMix chat widget

cn. bl.

Diberdayakan oleh Blogger.

Web Informer Button