Bukti Internasional Mengakui Indonesia

Hari ini, hari Rabu tanggal 17 Bbulan Agustus tahumn 2011 adalah hhari ulang tahun Indonesia yang ke 66. Upacara peringatan dilakuka di seluruh penjuru negeri, tak terkecuali daerah-daerah terpencil. Semuanya memperingati hari ulang tahun Indonesia, tida peduli tua-muda, kaya-miskin, ganteng-buruk rupa, pokoknya semua merayakannya.
Juga hari ini saya bertugas sebagai pemandu pengibar bendera atau sering desebut pasukan tujuh belas di kecamatan Kalasan. walaupun hanya di tingkat kecamatan, tetapi setidaknya saya berada di depan ratusan pasang mata yang sedang menunggu berkibarnya bendera merah putih.
Nah, ada pula bule yang menyaksikan pengibaran bendera merah putih, tentu tidak di tempat saya bertugas tentunya. Tentu si bule di Istana negara atau tempat lain.Bule-bule(yang di mancanegara) tersebut ternyata juga ikut memperingati hari ulang tahun Indonesia. Contohnya raksasa Google yang ikut panjat pinang.




Itu adalah salah satu contoh pengakuan internasional kepada Indonesia, masih banyak pengakuan-pengakuan lain yang akan saya munculkan dalam postingan ini.
Berikut adalah pengakuan tersebut:

1.  Sepak bola Indonesia
Dunia persepak bolaan Indonesia sudah diakui Internasional. Terbukti dengan adanya negara yang ingin menjajal Timnas Indonesia. Serta muncuklnya pesepakbola hebat dari Papua yang menjadikan Papua adalah "Brazil"nya Indonesia
2.  Budaya Indonesia
Budaya yang diakui dunia antara lain wayang, batik, karis, reog ponorogo, tari pendet, lagu rasa sayange, tari saman. Adakan yang sudah diklaim negara tetanggan? its ok. Kita yang punya, biarkan mereka berulah seperti orang bodoh yang sok pintar.
3.  Standar tempe
Saat ini di Indonesia ada sekitar 81 ribu usaha tempe, ada sekitar Rp 37 trilyun nilai tambah dari usaha tempe yang memproduksi 2,4 juta ton tempe, dengan jumlah kedelai 1,8 juta ton
Selain tempe, Indonesia juga sudah disetujui untuk membuat standar mie instan , sagu, dan susu fermentasi. Dalam memperjuangkan pembuatan standar tersebut hingga disetujui memakan waktu sekitar 6-7
4.  Candi besar di Indonesia
di Indonesia terdapat candi Borobudur dan candi Prambanan, candi yang tergolong besar. bahkan di sekitar candi Prambanan ada juga candi pengingganlan masa kejayaan Hindu-Budha dulu. Seperti candi Kalasan, candi Ijo, candi Boko, candi Gebang dan masih banyak lagi.
5.  Pulau Bali
Bisakah anda menghitung berapa banyak turis asing yang datang mengunjiungi Bali dalam satu bulan? Tentu saja bisa, why not? kita tinggal tanya ke pemerintah daerah Bali saja pasti dapat jawaban, dan jawabannya pasti tidaksedikit jumlah turis asingnya.
Pokoknya masih banyak seperti Bunaken, Kep. Raja Ampat, Pulau Komodo, Danau Toba, dll.

3 komen:

Nur Huda mengatakan...

bener banget sam, Indonesia telah diakui secara Internasional sejak kemerdekaan hingga sekarang...

ANGRY JACK mengatakan...

setidaknya pemerintahan Indonesia tidak setolol oknum sial dari malay

Unknown mengatakan...

di zeusbola
Jud◘ slots online dengan win rate tertinggi, dengan pelayanan super cepat dan rahmah...
Minimal deposit hanya 50 ribu dan menyediakan deposit via pulsa tanpa potongan rate!
Ditunggu Kehadirannya ya bossku di zeusbola
UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
WHATSAPP :+62 822-7710-4607
TELEGRAM :Zeusbola
LINE : zeusbola
INSTAGRAM :zeusbola.official


Loading

Popular Posts

About Me

Foto Saya
ANGRY JACK
sleman, yogyakarta, Indonesia
tiyang ingkang radi edan. rasah maen-maen karo wong edan, mundhak kedana. ckckckckck. facebook : http://www.facebook.com/emceben
Lihat profil lengkapku

Pge Views

Facebook Fans Page


ShoutMix chat widget

cn. bl.

Diberdayakan oleh Blogger.

Web Informer Button