Akhirnya Ganti Juga Domain Blog Ini

Selamat siang sobat blogger semua(ditulis siang hari), apa kabarnya? Pasti semuanya baik. Sudah berminggu -minggu saya tidak memposting sesuatu di blog ini karena capek dan tidak ada ide yang nyangkut di pikiran.

Setiap sedang online pasti cuma mengkustomisasi blog. Tidak jemu-jemunya berganti template. Maklumlah masih newbi, jadi masih suka berganti-ganti template. Dan pada akhirnya saya memutuskan untuk memakai template ini. Template yang sudah agak lama terdownload dan tersimpan di flashdisk.

Harusnyakan membicarakan domain yah? Kok malah membicarakan masalah template? Payah ni admin. Oke, sekarang kita langsung masuk ke pokok postingan, yaitu blog saya berubah domain menjadi mc-ben.tk. Ini bisa terjadi karena ketika saya sedang berfacebook ria membaca status milik dark ard (dickelodeon). Statusnya berbunyi
Menulis tutorial Anti Klik Kanan Dengan Gambar, jadi untuk para Dickelodeon... Bersiaplah... :D
Langsung deh saya maen ke blognya. Pas saya tungguin kok domainnya ganti-ganti, dan yang terakhir domainnya [dot]tk. Lalu saya mencari tutorialnya di database mbah google. Gak lama kemudian dapet tutorialnya. Dicoba, tapi saya bingung. Beda soalnya tempilannya. Asal nyoba ternyata gampang banget dapetinnya.Cuma ketikin domain yang kita mau, trus domainnya pilih yang bawah atau manual, isikan ghs.google.com trus next. Jadi deh mc-ben.tk

1 komen:

Unknown mengatakan...

di zeusbola
Jud◘ slots online dengan win rate tertinggi, dengan pelayanan super cepat dan rahmah...
Minimal deposit hanya 50 ribu dan menyediakan deposit via pulsa tanpa potongan rate!
Ditunggu Kehadirannya ya bossku di zeusbola
UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
WHATSAPP :+62 822-7710-4607
TELEGRAM :Zeusbola
LINE : zeusbola
INSTAGRAM :zeusbola.official


Loading

Popular Posts

About Me

Foto Saya
ANGRY JACK
sleman, yogyakarta, Indonesia
tiyang ingkang radi edan. rasah maen-maen karo wong edan, mundhak kedana. ckckckckck. facebook : http://www.facebook.com/emceben
Lihat profil lengkapku

Pge Views

Facebook Fans Page


ShoutMix chat widget

cn. bl.

Diberdayakan oleh Blogger.

Web Informer Button