Gagal Daftar ke Lintas Berita

Salah satu cara agar blog banyak pengunjung adalah dengan cara mendaftarkan artikel atau postingan blog ke lintas berita. Banyak sekali blogger yang sudah berhasil dengan cara itu. Tetapi kok saya tidak? Of course, daftar aja belum.
Saya sudah berkali-kali mendaftar ke lintas berita, hasilnya adalah gatot alias gagal total.
Lintas berita memberika alasan kepada saya "Kode tidak sesuai dengan gambar yang ada". Selalu itu alasannya.
Coba anda perhatikan gambar berikut ini


Hasilnya



Hasilnya tetap "Kode tidak sesuai dengan gambar yang ada"


Bagi sobat blogger yang membaca postingan ini, saya mohon bantuannya. Apa yang harus saya lakukan atau beri tahu kesalahan yang kira-kira terjadi dalam proses registrasi di lintas berita

1 komen:

Unknown mengatakan...

ZEUSBOLA MENYEDIAKAN BONUS UNTUK ANDA PARA GAMBLING SEJATI!!!

CEK SEKARANG JUGA DI ZEUSBOLA UNTUK MENDAPATKAN BONUSNYAAAAA!!!!!!

Segera Hubungi Customer Service Kami Melalui
Whatsapp : +6282277104607

#SitusDepositViaPulsa #depositviapulsa #agenSitusDepopulsa #agendepopulsa #agendepopakaiovo #depositviaovo #bonusfreechip #bonusfreebet #zeusbolaterpercaya #promohot




Loading

Popular Posts

About Me

Foto Saya
ANGRY JACK
sleman, yogyakarta, Indonesia
tiyang ingkang radi edan. rasah maen-maen karo wong edan, mundhak kedana. ckckckckck. facebook : http://www.facebook.com/emceben
Lihat profil lengkapku

Pge Views

Facebook Fans Page


ShoutMix chat widget

cn. bl.

Diberdayakan oleh Blogger.

Web Informer Button