Pemenang Lomba Blog SMA N 1 Kalasan

Sungguh memalukan saya kalah dalam lomba yang diadakan sekolah kali ini. Padahal saya sudah berusaha semaksimal mungkin. Gara-gara ulah partner saya yang semaunya sendiri, bog yang saya ikut sertakan dalam lomba blog hancur tidak karuan. Bahkan tidak layak untuk didaftarkan ke database google sekalipun. Partner saya memasang semua widget pada blog yang digunakan untuk lomba. Padahal itu sangat membebani blog dan membuat blog tidak profesional sama sekali, coba saja anda lihat di capcuskehidupan.blogspot.com, di sana ada jam, alert message yang sangat mengganggu pengunjung, dalam alert message tersebut menggunakan bahasa jawa, padahal secara pengunjung blog itu bisa dipastikan tidak hanya orang yang mengerti bahasa jawa saja. Selain itu dia jiga memasang banner exchange yang seronok di sidebar bagian atas yang tentu sangat membuat penampilan blog menjadi aneh. Masih ada kegagalan partner saya yang lain, yaitu memasang widget "protected by copyscape do not copy", padahal artikelnya saja hasil copas semua. Bisa-bisanya dia memasang widget seperti itu. Satu lagi kegagalannya, yaitu memasang semua koleksi javascript yang dia punya(padahal tidak tau untuk apa javascript yang dia pasang itu).
Yah.. Sudahlah.. Intinya saya tidak terima dengan segala tingkah polahnya mengkustomisasi blog.

Saya juga akan memberikan informasi pemenang lomba blognya tentu saja.

Berikut adalah para pemenang blog SMA N 1 Kalasan yang diadakan beberapa waktu lalu :

juara pertama
Berubah sesuai keinginan
by : Anggit Prasetyo

juara kedua
[kurang informasi]
by : Lutfi Fauzi
[no screenshot]

juara ketiga
gudang informasi
by : Prasna Mukti

1 komen:

Anies Pertiwi mengatakan...

kasian, emang sapa partnermu ?
hehe
aku juga nggak menang T.T

Loading

Popular Posts

About Me

Foto Saya
ANGRY JACK
sleman, yogyakarta, Indonesia
tiyang ingkang radi edan. rasah maen-maen karo wong edan, mundhak kedana. ckckckckck. facebook : http://www.facebook.com/emceben
Lihat profil lengkapku

Pge Views

Facebook Fans Page


ShoutMix chat widget

cn. bl.

Diberdayakan oleh Blogger.

Web Informer Button